Mar 21, 2011

Cara Membuat Navbar Automatic / Auto Hide

. Mar 21, 2011 .

Tips untuk anda kali ini adalah bagimana  Cara Membuat Navbar Automatic pada Blogger, terkadang kita merasa tidak nyaman dengan tampilan Navbar diblog kita sempat saya berfikir untuk membuang Navbar diblog ini tapi setelah saya cari cari berita tentang remove navbar saya malah membaca ulasan dari blogging kalo remove navbar itu melanggar TOS atau aturan dari om google singkatnya.

Maka dari itu dalam postingan kali ini saya akan sedikit membagi tips agar Navbar kita tidak terlalu mengganggu tampilan blog kita lalu saya  dapat info dan solusinya dari teman teman blogger yang sudah propesional tentang merubah settingan navbar standar menjadi Auto Hide / Automatic dan caranya cukup simple.

  • Login ke Blogger
  • Pilih Design atau Rancangan
  • Edit HTML
  • Sekarang Anda cari kode ]]></b:skin>
  • Setelah anda menemukan kode diatas silahkan anda copy dan paste kode dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin>
#navbar-iframe{opacity:0.0;filter:alpha(Opacity=0)}
#navbar-iframe:hover{opacity:1.0;filter:alpha(Opacity=100, FinishedOpacity=100)}
  • Simpan / Save Template
  • Selesai.
Selamat Mencoba, tapi sebelum mencoba tips ini ada baiknya sobat baca juga artikel tentang Tips Untuk Meningkatkan Pengunjung / Visitor Blog / Web



Bookmark and Share
Loading

Copyright © 2011 Tips Triks dan Information | Partner Xtreme Template | Beginner Tips | TV Online RI

Selamat Datang di Blog saya, Semoga Tips - Triks dan Informasi yang saya berikan berguna dan bermanfaat untuk Anda semu.