Mar 26, 2011

Penempatan Terbaik Iklan Google Adsense

. Mar 26, 2011 .

Menurut pengalaman penempatan terbaik iklan Google Adsense yang tentunya harus memberikan High CTR adalah di bawah title. Kenyataannya pada umumnya di sanalah persentase klik / ctr tertinggi, walaupun ada juga yang mendapatkan lebih di bawah posting/artikel. Menurut ane itu sih tergantung dari niche blog ente dan template yang digunakan.

Berikut ini adalah
Google Heat Map yang disarankan oleh pihak Google:

Penempatan Terbaik Iklan Google Adsense High CTR
Dari heat map google tersebut semakin warna oranye mendekati merah, maka CTR nya semakin baik. Begitupun sebaliknya warna oranye semakin pudar mendekati putih ya.. persentase CTR makin jelek.

Selain penempatan yang terpenting adalah niche keyword yang ente bidik, jika postingan bro sekalian kebanyakan berorientasi produk kek sofa, furniture, buy baby appliance, acne treatment, dll maka akan memberikan minat klik yang bagus dari pengunjung karena mereka datang mencari informasi untuk membeli suatu produk.

Jadi dalam hubungannya dengan High CTR pemilihan niche itu sangat penting, bahkan para master adsense banyak membidik keyword yang target masketnya adalah newbie yang masih awam terhadap iklan adsense.. ternyata bisa dapet CTR di atas 10%. Logikanya klo blogger ato webmaster yang sangat fasih terhadap GA pasti anti klik GA orang.



Bookmark and Share
Loading

Copyright © 2011 Tips Triks dan Information | Partner Xtreme Template | Beginner Tips | TV Online RI

Selamat Datang di Blog saya, Semoga Tips - Triks dan Informasi yang saya berikan berguna dan bermanfaat untuk Anda semu.